Share

Inilah Raja & Ratu Tenis 2011

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2011 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 14 39 542404 qAy4ueD9ej.jpg Foto: Novak Djokovic (kiri) & Petra Kvitova/ Reuters
A A A

LONDON – Atas prestasi dan raihannya selama tahun 2011, Novak Djokovic dan Petra Kvitova, didaulat sebagai raja dan ratu tenis 2011, versi ITF. Keduanya meraih award ITF World Champion, yang digelar hari ini, waktu zona London.

 

Djokovic menjadi yang terbaik di nomor putra, usai mengoleksi 10 gelar, dengan rekor pertandingan, 70 kemenangan dan 6 kali kalah. Sementara, si cantik Kvitova, sukses membawa trofi Wimbledon, serta memenangi Fed Cup untuk negaranya, Rep. Ceska.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Djokovic yang duduk diperingkat 1 dunia, mengaku terharu dan bahagia atas award tersebut. Menurutnya, tahun ini adalah tahun yang nyaris sempurna untuknya.

 

“Bermula dari kemenangan Piala Davis tahun lalu, selama 12 bulan di tahun ini, sungguh hampir menjadi tahun yang sempurna untuk saya,” ungkap Djokovic, seperti dinukil Gulf Daily News, Rabu (14/12/2011).

 

“Saya selalu memimpikan menjadi yang terbaik di dunia dan bisa menang tiga gelar Grand Slam dan finis sebagai nomor 1 tahun ini, sungguh sangat spesial,” tambahnya.

Sedangkan Kvitova menyatakan kebahagiaannya, atas award tersebut dan mengaku, senang akan buah dari kerja kerasnya tahun ini.

 

“Saya sangat mengapresiasi penghargaan ini, sebagai hasil dari tahun yang indah buat saya,” tutur Kvitova.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini