Share

Del Boy Bakal Pensiunkan Vitali Klitschko

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2011 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 14 41 542417 PQSV1m1ucP.jpg Foto: Derecl Chisora (kanan) siap pensiunkan Vitali/ Daily Mail
A A A

LONDON – Menghadapi petinju berpengalaman seperti Vitali Klitschko, Dereck Chisora tak gentar sedikitpun. Bahkan, Chisora punya tekad tersendiri, yakni menghajar Vitali habis-habisan, sekaligus membuat pemegang sabuk WBC itu gantung sarung tinju.

 

Chisora yang 13 tahun lebih muda dari Vitali, tak hanya ingin merebut gelar kelas berat WBC milik kakak kandung Wladimir Klitschko itu, tapi juga mengirimnya pensiun dari dunia tinju.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bagi Chisora, masa kejayaan Vitali, sudah habis dan akan dihentikan Chisora, ketika keduanya berhadapan di atas ring, 18 Februari tahun depan.

 

“Saya akan tunjukkan kepada Vitali Klitschko bahwa masanya telah berakhir dan saya akan mengantarkannya ke masa pensiun,” tegas Chisora kepada TVNZ, Rabu (14/12/2011).

 

Tak hanya itu, petinju berjuluk Del Boy itu, juga ingin menghadapi Wladimir, usai dirinya meng-KO Vitali. Jika Chisora mampu mengalahkan Vitali, tentu sang adik akan menuntut pembalasan. Chisora tak keberatan sama sekali, jika Wladimir juga bersedia naik ring melawannya.

 

“Jika nantinya adik Vitali berani menghadapi saya di atas ring, tentu saya akan mengalahkannya dan berjanji, untuk membawa pulang semua sabuk kelas berat ke London,” tutup petinju Inggris kelahiran Zimbabwe tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini