Share

Api ASEAN Para Games Tiba di Solo

Septyantoro Aji Nugroho, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2011 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 14 43 542408 9QusiISPfZ.jpg Foto: Septyantoro
A A A

SOLO - Sehari menjelang pembukaan secara resmi Asean Para Games ke enam di kota Solo Jawa Tengah obor asean para games ke enam tiba di kota bengawan ini. Sebelumnya obor diarak dari sumber api abadi merapen melewati beberapa kota di jawa tengah.

 

Setibanya di batas kota Solo api yang dibawa menggunakan obor tersebut diterima oleh ketua Koni Surakarta, Sumartono Hadinoto kemudian diteruskan ke kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga pemerintah kota surakarta Rahmad Sutomo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selanjutnya obor tersebut kembali di bawa lari oleh atlet atlet menyusuri jalan Adi Sucipto memasuki kotta barat kemudian menyusuri jalan Slamet Riyadi, hingga ke balai kota atau kantor pusat pemerintahan kota Surakarta. Selanjutnya obor api tersebut akan diletakkan di balai kota hingga kamis malam.

 

Pada saat pembukaan Asean Para Games ke enam obor akan digunakan untuk menyalakan obor besar di stadion Manahan.

 

Pada saat kedatangan obor Asean Para Games ke enam ratusan penari menyambut dengan tarian kota Solo yang biasa digunakan untuk menyambut tamu.

 

 

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini