Share

Febuari, Ferrari Perkenalkan Mobil Anyar

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2011 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 15 37 542948 RF3YuufumU.jpg
A A A

MARANELLO - Ferrari sepertinya benar-benar siap menghadapi Formula One (F1) musim 2011/2012. Terbukti, Febuari mendatang, Ferrari siap memperkenalkan mobil anyar dan akan menggunakannya pada tes pertama di musim dingin ini.

 

"Mobil terbaru Ferrari akan diperkenalkan pada awal Febuari. Hal ini dilakukan untuk mengambil bagian pada tes pertama F1," demikian pernyataan ketua bagian media Ferrari Luca Colajanni dilansir Autosport, Kamis (15/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Colajanni mengatakan, mobil baru Ferrari akan berbeda dari mobil yang digunakan tahun ini. Perlu diketahui, sepanjang musim 2010/2011, Tim Kuda Jingkrak memang sulit meraih kemenangan.

 

"Untuk sementara ini, tidak penting mengatakan apakah proyek ini akan benar-benar ekstrem atau tidak. Tentu, ini akan berbeda dengan yang lama, karena tujuannya adalah meraih kemenangan dan terlihat dalam mental setiap punggawa tim," tandasnya.

 

Sementara itu, tes pertama F1 musim 2012 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Fernando Alonso dan Felipe Massa, berkesempatan menggeber mobil barunya selama dua hari tanggal 7-9 Febuari.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini