Share

Kabel Terbakar, Ofisial Paragames Panik

Septyantoro Aji Nugroho, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2011 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 16 43 543540 Ki2w0tyVcZ.jpg Suasana para ofisial saat kabel terbakar/septyantoro
A A A

SOLO - Kabel gedung teknik delegasi terbakar, ofisial dari negara Malaysia, Thiland, Myanmar dan Indonesia langsung mengamali kepanikan dan berlarian keluar gedung. Diduga kebakaran tersebut disebabkan kelebihan beban daya listrik.

Kepanikan pun langsung timbul dari para ofisial peserta yang berada di gedung delegasi tekhnik yang bersebelahan dengan gedung pertandingan sitting volley (voly duduk). Semua orang langsung lari berhamburan keluar gedung setelah menegtahui kabel utama di atas gedung telah terbakar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beruntung api langsung padam setelah beberapa panel dimatikan. Kejadian ini diduga karena beban daya listrik yang menyebabkan jalur utama aliran listrik ini terbakar.

Api sempat berkobar selama lima menit. Saat kejadian berlangsung, pertandingan volly duduk Malaysia dan Myanmar pada gedung sebelah tengah berlangsung. Beberapa ofisial yang berada di geung tersebut sempat panik dan berusaha untuk memadamkan.

Menurut saksi mata kejadian, Sumarjo, kejadian ini terjadi dengan begitu cepat dan terjadi pada pukul 16.00 WIB, Jumat (16/12/2011). Ia mengatakan api langsung keluar dari jalur utama aliran listrik di gedung teknik delegasi tersebut.

Beruntung kejadian ini tidak berlangsung lama dan suasana gedung pun kembali tenang dan terkendali.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini