Share

Howard Bersikeras Ingin Pergi dari Magic

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2011 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 17 36 543715 5tbTnhtUSB.jpg Foto: Dwight Howard (daylife)
A A A

FLORIDA – Dwight Howard sangat menginginkan untuk pindah dari timnya Orlando Magic pada musim depan. Meskipun, Magic telah menutup negosiasi transfer dengan tim-tim lainnya.

Seperti diketahui, Magic resmi menarik Howard dari bursa transfer bulan Desember ini pada beberapa hari lalu. Hal ini sekaligus menutup keinginan tim seperti Los Angeles Lakers, New Jersey Nets, Dallas Mavericks, dan New York Knicks yang berniat mendapatkan Howard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, belakangan Howard bersikeras untuk pindah tim dan menyatakan bahwa dirinya belum ditarik dari bursa transfer dan masih bisa pergi ke tim lain.

“Tak ada hal-hal lain dan sebagainya. Saya (di bursa transfer) masih berlaku dan kita tahu apa yang sedang terjadi saat ini, “ ungkapnya seperti dikutip situs resmi NBA, Sabtu (1712/2011).

Bahkan, ESPN sebelumnya pernah memberitakan bahwa hubungan Howard dengan Magic tidak berjalan dengan harmonis terkait pertukaran pemain belakangan ini. Howard pun sering kali menuturkan keinginannya untuk pindah ke klub lebih besar.

Namun, Howard langsung membantah pemberitaan tersebut. “Kita tidak perlu membicarakan tentang pertukaran pemain atau hal-hal yang diberitakan ESPN maupun koran. Tak perlu membawa hal tersebut ke lapangan,” katanya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini