Share

Force India Rekrut Nico Hulkenberg

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2011 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 17 37 543697 uOVmmBGLZ4.jpg Foto: Nico Hulkenberg / Getty Images
A A A

LONDON – Tim Sahara Force India resmi mengkonfirmasi bahwa pembalap Nico Hulkenberg bergabung bersamanya dan akan diduetkan bersama Paul di Resta menghadapi kompetisi F1 pada musim 2012 mendatang.

Pembalap berusia 24 tahun ini datang ke Force India untuk menggantikan pembalap sebelumnya Adrian Sutil yang dikabarkan akan hengkang dalam beberapa bulan ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hulkenberg pun sangat senang atas kepercayaan tim Force India yang memberikan kesempatan baginya untuk mengikuti ajang bergengsi seperti F1 bersama tim seperti Force India.

 “Sudah jelas saya cukup senang bisa diberikan kesempatan untuk balapan bersama tim seperti Sahara Force India di tahun depan,” jelasnya seperti dilansir Autosport, Sabtu (17/12/2011).

“Tidak cukup mudah untuk bisa menyaksikan balapan dari luar lintasan musim ini. Namun, saya akan memberikan yang terbaik dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki.”

“Hal ini cukup memotivasi saya untuk berlaga pada musim 2012 nanti dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan bagi saya,” tandasnya.

Pembalap asal Jerman ini masuk dalam tim Force India usai memulai debutnya dengan tim Williams pada 2010 lalu. Hulkenberg sendiri sebelumnya adalah pembalap cadangan pada musim 2011.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini