Share

Cabor Catur Dipastikan Raih Empat Emas

Genta Wahyu, Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2011 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 17 43 543809 vA7zEST4Ff.jpg
A A A

SOLO – Meskipun pertandingan sedang berlangsung, atlet catur dari Indonesia sudah dipastikan meraih empat medali emas pada ajang Asean Para Games VI di Pendapi Gede, Balaikota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/12/2011).

Empat medali emas yang akan diraih oleh para kontingen Indonesia dari cabang olahraga catur, lantaran terjadi Indonesia final pada masing-masing nomor Catur Putri Individu Visual Impaired, Catur Putri Individu Physical Handicap, Catur Putri Beregu Visual Impaired dan Catur Putri Beregu Physical Handicap.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Indonesia final Catur Putri Individu Visual Impaired, mempertemukan atlit Ni Ketut Mursi dan Wilma M Sinaga. Sedangkan, untuk Catur Putri Individu Physical Handicap, atlit Harley J Santoso melawan Nasib Parta Simanja.

Sementara itu, untuk nomor Catur Putra Individu Physical Handicap tengah berlangsung pertandingan seru antara Azhar Panjaitan dari Indonesia melawan Sander Severino dari Thailand. Keduanya masing-masing telah mengantongi nilai 3.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini