Share

Kobe Bryant Digugat Cerai

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2011 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 17 44 543813 g5DS0FKBwc.jpg Kobe Bryant dan Vanessa beserta kedua anaknya. (Foto: Daylife)
A A A

LOS ANGELES -  Pemain bintang LA Lakers, Kobe Bryant, telah digugat cerai oleh sang isteri, Vanessa Bryant .Cukup disayangkan , mengingat usia perkawinan mereka yang telah mencapai sepuluh tahun lebih.

Vanessa telah mengajukan gugatan perceraiannya ke pengadilan daerah Orange County di Santa Ana, Californa. Bryant digugat dengan alasan terdapat sebuah perbedaan yang cukup dalam. Hasil dari pernikahan mereka sendiri, yaitu dua orang puteri, Natalia dan Gianna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pihak keluarga dari Bryant akan berusaha untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan perceraian tersebut secara pribadi dengan bantuan status perkawinan mereka pada 2012 mendatang,” jelas pernyataan perwakilan kedua belah pihak..

Seperti dilansir AFP, Sabtu (17/12/2011) dalam dalam gugatan perceraiannya, Vanessa meminta pembagian harta serta hak perwalian anak, namun memberi kebebasan pada Kobe Bryant untuk mengunjungi kedua anaknya tersebut.

Vanessa sendiri pernah mendampingi suaminya saat dituduh melakukan pelecahan seksual  terhadap seorang wanita pda tahun 2003 silam, namun akhirnya Kobe dinyatakan tidak bersalah. Vanessa sendiri tampil dengan mendampingin Kobe saat jumpa pers tersebut.

“Saya mengetahui jika suami saya telah melakukan beberapa kesalahan sebagai orang dewasa. Tapi, kita akan berusaha untuk mempertahankan keutuhan keluarga ini. Ia bukanlah seorang pelaku kriminal,” jelas Vanessa kala itu.

Namun, Vanessa sendiri pernah mendapatkan tuduhan atas tindakan kekerasan pada pembantu rumah tangganya, Maria Jimenez pada tahun 2010. Kobe pun melakukan pembelaan untuk istrinya dan mengatakan jika Jimenez telah melakukan pelanggaran kontrak kerja.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini