Share

Caterham F1 Lolos Uji Homologasi

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 19 Desember 2011 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 19 37 544563 HIEfVsmLxd.jpg Foto: Mike Gascoyne (Getty Images)
A A A

NORFOLK – Ujian pertama untuk tim Caterham F1 Team sebelum terjun ke lintasan F1 sukses dilewati. Tim yang sebelumnya bernama Lotus F1 Team itu telah memenuhi standarisasi FIA, bahwa setiap sasis yang diproduksi tim lulus tes pengujian benturan.

 

Tim Prinsipal, Mike Gascoyne mengaku senang, sasis CT-01 yang akan digunakan pada musim depan telah mendapat pengakuan dari FIA. Mengetahui hal tersebut, Tim Prinsipal Mike Gascoyne mengaku senang atas keberhasil timnya lulus ujian pertama dari FIA.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Memulai musim ini, sejak berganti nama menjadi Caterham F1, mereka terus meningkatkan performa mereka. Dalam akun twitter, Gascoyen menulis, “Pekan yang hebat. Setelah memberikan nama Caterham F1 Team, hari ini kami memperkenalkan sasis, CT-01 dan kami lolos tes homologasi. Kami melakukannya dengan baik.”

 

Kemungkinan besar, Caterham F1 Team masih mempertahankan line-up pembalap mereka seperti musim lalu. Heikki Kovaleinen dan Jarno Trulli masih menjadi andalan tim yang dimiliki taipan bisnis asal Malaysia, Tony Fernandes.

 

Kilas balik ke belakang melihat catatan musim lalu, Team Lotus duduk diperingkat 10 dalam klasemen konstruktor pembalap. Ironis, tim yang berbasis di Norflok ini sama sekali tidak mendapatkan poin sama sekali.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini