Share

Emas Voli Duduk untuk Putri Indonesia

Genta Wahyu, Jurnalis · Senin 19 Desember 2011 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 19 43 544541 87JepQ2lwP.jpg Foto: Ist
A A A

SOLO – Setelah melalui pertandingan final yang cukup seru, akhirnya tim putri voli duduk Indonesia behasil menggondol medali emas pada cabang voli duduk Asean Para Games (APG) VI di Gelora Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12/2011).

Tim voli putri Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan pertandingan yang berjalan hingga empat set, dan berakhir dengan score 3 – 1. Masing-masing set pertama 25-14, kedua 24-26, ketiga 25-16 dan keempat 25-15.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada set kedua, permainan tim putri Indonesia sempat labil. Berulang kali, tim Malaysia berhasil mengejar point, bahkan menyamakan point. Agaknya gelagat ini dimanfaatkan betul oleh Malaysia. Sehingga tim Malaysia berhasil menundukan Indonesia pada set kedua.

Beruntung pada set ketiga, tim voli putri Indonesia mulai stabil. Point demi point berhasil dilampaui dengan lebih tenang, hingga tim Indonesia berhasil menyelesaikan dengan point 25 – 16.

Setelah unggul dua set, tim voli putri Indonesia berhasil tumbuh kepercayaan diri. Permainan tim Malaysia diladeni secara tenang. Akhir Indonesia menyudai dengan point 25 – 15.  Sementara itu untuk medali emas putra diraih tim Thailand. Sedang Perak diraih Myanmar, dan Indonesia terpaksa cukup hanya menggondol perunggu.

(edo)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini