Share

Manajer: Di Resta Sangat Termotivasi

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2011 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 20 37 544997 s7K6urPVRT.jpg Foto: Paul Di Resta (Getty Images)
A A A

LONDON – Tidak ada keraguan sedikit pun dengan ambisi dan semangat pembalap Force India Mercedes, Paul Di Resta. Hal ini disampaikan oleh manajernya Anthony Hamilton. Sang manajer mengungkapkan, Di Resta sangat berambisi untuk bisa meraih podium dalam setiap seri.

Force India akhirnya mengumumkan line-up mereka menanymbut musim 2012 nanti. Berkomposisi Nico Hulkenberg dan Di Resta, tim yang dimiliki Vijay Mallya itu akan berusaha sekuat tenaga tampil optimal dengan dukungan dua pembalapnya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Itu selalu terlihat dan saya benar-benar tidak pernah memiliki keraguan, tentu saja bukan dari perspektif performa,” kata Di Resta sebagaimana dikutip Planet F1, Selasa (20/12/2011).“Dia sangat pantas untuk melakukan itu dan saya sangat senang dengannya dan ini menenangkan keluarganya,” sambung Di Resta.

Anthony pun tidak memungkiri, keluarga Di Resta sempat mencemaskan masa depan pembalap asal Skotlandia tersebut. Namun, setidaknya dengan keputusan manajemen tim memasukkan namanya dalam line-up pembalap musim 2012 mendatang, membuat kerabat Di Resta bahagia jelang Natal ini karena mereka bisa mendapat kepastian mengenai masa depan Di Resta.

“Saya tahu mereka cemas, karena lamanya waktu pengumuman. Sekarang, mereka bisa menikmati Natal dan melihat ke depan untuk apa yang telah mereka pikirkan untuk tampil sempurna pada 2012 mendatang,” bilang Anthony, yang juga Ayah Lewis Hamilton.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini