Share

Nadal Jual Sahamnya di Mallorca

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2011 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 20 44 545052 lBsLPgTpOG.jpg Foto: Rafael Nadal/Reuters
A A A

MALLORCA - Bintang tenis Rafael Nadal dan pamannya Miguel Angel Nadal, dikabarkan telah menjual sekira 10 persen saham mereka di Real Mallorca.

 

Sebagaimana diberitakan Reuters, Selasa (20/12/2011), adalah seorang pengusaha bernama Utz Claassen yang membeli saham Nadal. Pengusaha asal Jerman itu ingin meningkatkan sahamnya di Mallorca menjadi 20 persen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Seperti diketahui, Nadal yang merupakan fans Real Madrid, telah bergabung dengan sekelompok konsorsium untuk membantu masalah finansial Mallorca pada musim 2010 yang lalu. Tepatnya sekitar bulan Juli.

 

Miguel Angel, paman Nadal sendiri adalah asistennya Michael Laudrup. Tapi, ketika pelatih asal Denmark itu mundur pada September yang lalu, Nadal menjadi orang paling keras yang mengkritik dewan Mallorca.

 

Saat ini, Mallorca menempati peringkat 14 klasemen La Liga. Tim ini juga tertinggal 0-1 dari kekalahan dari Sporting Gijon pada leg pertama Copa del Rey babak 32 besar.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini