Share

Alonso Sambut Raikkonen

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2011 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 21 37 545475 gmwkxqoKPf.jpg Foto: Fernando Alonso (Getty Images)
A A A

MARANELLO – Fernando Alonso menyambut hangat kembalinya Kimi Raikkonen ke lintasan F1. Ya, musim 2012 nanti panggung sirkus F1 akan diramaikan setidaknya enam juara dunia.

 

Lewis Hamilton, Jenson Button, Sebastian Vettel, Fernando Alonso, Michael Schumacher dan Raikkonen akan ikut bersaing memperebutkan satu trofi juara dunia. Jadi, bisa diprediksi persaingan musim depan bakal berlangsung lebih sengit dan ketat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Raikkonen yang sebelumnya sempat menghilang dua musim dari F1 akhirnya menyatakan komitmennya kembali. Bersama Lotus-Renault, The Iceman akan kembali bersaing dengan Alonso. Menanggapi come back Raikkonen, Alonso pun mengaku senang.

 

“Saya menyambut kembali dirinya. Dia pembalap hebat,” kata Alonso dalam sebuah konferensi pers di Madrid. Masih menurutnya, Raikkonen merupakan salah satu pembalap dengan bakat dan talenta brillian. “Dia salah satu pembalap dengan talenta besar di grid, juara dunia, orang yang luar biasa,” seru Alonso.

 

“Jadi, ini akan sangat menarik untuk membalap di sampingnya,” sambung mantan juara dunia 2005 dan 2006 itu sebagaimana dikutip Autosport, Rabu (21/12/2011).

 

“Saya tidak membandingkan dirinya dengan siapapun, tetapi memulai balapan di saat ini tidak sama lagi dan sampai melewati tikungan pertama di samping Kimi, daripada berada di sisi pembalap muda atau pemula," Alonso melanjutkan.

 

"Bertarung dengan juara dunia seperti ini memberikan Anda rasa berbeda dan lebih banyak kewaspadaan,” tutur Alonso.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini