Share

Vettel 'Disalip' Bintang NBA

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2011 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 21 37 545493 u2aTtlHKj5.jpg Foto: Dirk Nowitzki (di layar teleconference) mengalahkan Sebastian Vettel dalam perebutan gelar atlet putra terbaik Jerman 2011/ Reuters
A A A

BADEN BADEN – Di lintasan balap, boleh saja Sebastian Vettel merasa digdaya. Tapi tidak di hadapan seribu lebih pewarta olahraga Jerman. Vettel disalip bintang Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki, terkait award atlet putra terbaik Jerman.

 

Melalui voting dari 1.500 jurnalis olahraga Jerman, Vettel kalah suara dari bintang Mavs itu. Alhasil, Nowitzki yang dinobatkan menjadi yang terbaik di antara sejumlah atlet Jerman tahun 2011.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Keduanya memang sukses membawa timnya masing-masing, menjadi kampiun di tim mereka. Vettel didapuk menjadi jawara F1 bersama Red Bull, sementara Nowitzki membawa Mavs juara NBA 2011.

 

Tapi, pandangan publik Jerman tak memihaknya. Nowitzki yang sukses menggondol trofi tersebut, tak pelak menghaturkan rasa bangganya dan menganggap, musim lalu merupakan musim terbaiknya menjadi seorang pebasket.

 

“Setelah bertahun-tahun perjalanan saya, musim 2011 saya akui menjadi tahun terbaik dalam karier saya,” ucap Nowitzki usai dinobatkan dan menerima award yang berusia 64 tahun itu via teleconference, seperti dinukil Formula-One, Rabu (21/12/2011).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini