Share

Bulls Pertahankan Derrick Rose

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2011 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 36 546104 nCpZSKIVi6.jpg (Derrick Rose (tengah) menjadi bintang Chicago Bulls. Foto: Reuters
A A A

CHICAGO - Penggemar Chicago Bulls bisa bernafas lega. Manajemen Bulls telah berhasil mempertahankan Derrick Rose. Tim berlambang Banteng itu memberikan Rose durasi kontrak selama lima tahun.

 

Rose adalah salah satu alasan, kenapa Bulls bisa menembus babak final NBA untuk Wilayah Timur. Oleh sebab itu, dengan usaha yang keras, tim yang berjaya di era 1990an itu berhasil membujuk Rose untuk bertahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kami sangat senang berhasil memperpanjang kontrak Rose. Rose memiliki segalanya untuk menjadi pebasket hebat. Rose memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan," ujar manajer umum Bulls Gar Forman.

 

"Kami sudah tidak sabar untuk melihat Rose mengenakan kostum Bulls dalam beberapa tahun mendatang. Perannya begitu besar, mengingat Rose membantu kami menjadi sebuah tim solid," tegasnya.

 

Rose sendiri menjadi pemain termuda yang berhasil mendapatkan gelar MVP pada musim lalu. Pada pertandingan NBA tahun lalu, Rose mencetak rata-rata 25 poin per game dan membantu Bulls lolos ke final Wilayah Timur.

 

Rose juga menjadi pemain termuda yang mengumpulkan 2,000 points, 600 assists dan 300 rebounds dalam satu musim. Rose menyamai pemain hebat seperti Oscar Robertson, John Havlicek, Michael Jordan dan LeBron James.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini