Share

Tahun Transisi Buat HRT

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2011 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 37 546090 RatEIaOcII.jpg Mobil Hispania Racing musim kemarin. Foto: Getty Images
A A A

GREDING - Tim prinsipal Hispania Racing Luis Perez-Sala mengatakan, butuh waktu bagi tim asal Spanyol itu untuk berbicara banyak di balapan Formula One (F1) 2012. Apalagi, HRT baru saja mengganti tim prinsipal. Perez-Sala beranggap ini akan menjadi masa transisi buat HRT.

Ya, HRT memang baru mengganti kepemilikan tahun ini dan pindah markas dari Valencia ke Jerman. HRT juga menyewa Pedro de la Rosa. Pembalap veteran itu dikontrak selama dua tahun oleh HRT.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perez-Sela, yang baru menjadi tim prinsipal setelah Colin Kolles mundur mengatakan, HRT semakin menghadapi musim yang berat. Dia sadar untuk memperbaiki pencapaian musim lalu sangat membutuhkan waktu.

"Kita telah mengungguli Virgin tahun ini. Tapi, 2012 akan menjadi masa transisi buat kami," kata Perez-Sela. "Apa yang kita inginkan adalah membangun tim yang solid dan anda tahu tidak bisa melakukannya dalam sehari, sebulan atau bahkan setahun."

"Kita ingin membangun basis kecil dan membuatnya menjadi solid selangkah demi selangkah. Ini akan menjadi tahun transisi dan kita hanya ingin tim maju selangkah demi selangkah," lanjutnya.

"Kita ingin melihat ada peningkatan dari awal hingga akhir tahun mendatang," pungkasnya sebagaimana dilansir Autosport, Kamis (22/12/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini