Share

Djokovic Sumbang Dana Buat UNICEF

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2011 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 44 546076 WqvGklicQv.jpg Foto: Novak Djokovic/Reuters
A A A

BELGRADE - Rasa kepedulian Novak Djokovic ternyata cukup tinggi. Terbukti, Djokovic menyumbang sekira USD100 juta kepada UNICEF cabang Serbia.

 

Perlu diketahui, sejak Agustus kemarin, Djokovic memang sudah ditunjuk untuk menjadi duta UNICEF untuk Serbia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Djokovic mengatakan, ingin menyumbang uangnya itu kepada kelompok-kelompok yang paling rentan yakni anak-anak-mereka yang cacat dan dari minoritas Roma - di Serbia, salah satu negara Eropa yang lebih miskin dan rumah bagi puluhan ribu pengungsi dari konflik yang menghancurkan bekas Yugoslavia.

 

"Saya berharap donasi dan dukungan saya akan membantu perbedaan yang terjadi antara anak-anak di Serbia, khususnya mereka yang memiliki kesempatan kecil untuk menunjukkan potensi yang ada dalam dirinya," jelas Djokovic dilansir SuperSport, Kamis (22/12/2011).

 

Penampilan Djokovic di musim ini memang sangat luar biasa. Betapa tidak, petenis berjuluk The Djoker itu berhasil memenangi tiga dari empat ajang Grand Slam tahun ini dan secara keseluruhan meraih 10 gelar juara.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini