Share

Nets Beli Mehmet Okur

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2011 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 24 36 546846 hVT4KaiYTp.jpg Foto: Mehmet Okur / AP Photo
A A A

NEW JERSEY – New Jersey Nets memutuskan untuk membeli pemain Utah Jazz, Mehmet Okur, pada putaran kedua draft pick NBA. Nets membutuhkan seorang pemain yang bertubuh besar lainnya usai pemainnya Brook Lopez terkena cedera.

Seperti diketahui, Lopez belum bisa bermain karena masih menjalani masa pemulihan pascaoperasi tulang kaki kanan dan diperkirakan akan absen hingga bulan Februari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Okur sendiri baru saja pulih dari cedera punggung, tapi Nets tetap akan membelinya. Padahal, cedera tersebut dikabarkan menjadi alasan pemain berusia 32 tahun tersebut dijual oleh Utah Jazz, karena baru tampil 13 kali pada musim lalu.

“Mehmet akan memberi kami tambahan angka. Kemampuan dirinya dalam menembak tiga angka membantu kami dan memberikan ruang kosong di lapangan ,” jelas manager Nets, Billy King, seperti dilansir YahooSports, Sabtu (24/12/2012).

Memang Jazz sendiri tidak akan kehilangan pemain seperti Okur, pasalnya mereka memiliki pemain-pemain berbadan besar lainnya, seperti Ernes Kanter, Derrick Favors, Al Jefferson, Paul Millsap, dan Jerremy Evans.

Meski begitu manajer umum Jazz,  Kevin O'Connor, mengatakan timnya bakal merasa kehilangan center yang sudah tujuh musim bermain membela klubnya tersebut.

"Saya merasa tim berada dalam kondisi yang cukup baik, namun kami akan kehilangan Mehmet Okur. Ini bukan hal yang mudah, karena ia adalah pemain  profesional. Dia bermain dengan cedera dan melakukan semua yang harus dia lakukan,” ujar Kevin.

"Kami sangat menghargai apa yang dilakukannya selama tujuh musim di sini. Semoga Okur dapat menghargai jika tujuh tahun yang lalu, kami adalah orang-orang yang mengambil kesempatan pada dia untuk melangkah," tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini