Share

Hulkenberg Siap Hadapi Musim Depan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2011 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 24 37 546774 aatuWNgAx7.jpg Foto: Nico Hulkenberg / Getty Images
A A A

SILVERSTONE – Pembalap tim F1 Force India, Nico Hulkenberg, percaya bahwa ia dan timnya akan memulai musim depan dengan lebih hebat dari musim sebelumnya.

“Semoga kita bisa memulai musim 2012 ini lebih kuat lagi dibandingkan dengan musim lalu,” ujarnya, seperti dikutip AutoSport, Sabtu (24/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia juga berharap pengembangan mobil yang dilakukan timnya akan memberikan dampak yang cukup baik hingga ia dan timnya dapat meraih poin yang lebih banyak di musim depan nanti.

“Kita sedang melakukan pengembangan pada mobil terbaru kita, dan kemajuannya sangat baik. Semoga kita dapat memperoleh poin yang lebih banyak lagi pada musim depan,” ujar pembalap berusia 24 tahun ini.

"Pada awal tahun depan, saya membutuhkan waktu untuk menyamai level seperti akhir musim 2010 kemarin. Namun dengan bantuan tim, saya bisa beradaptasi dengan cepat," tambahnya.

Seperti diketahui, Hulkenberg adalah mantan pembalap cadangan Force India pada F1 2011 kemarin. Tapi pada musim ini, Force India akan mempromosikannya ke pembalap inti untuk menggantikan posisi Adrian Sutil.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini