Share

Sharapova Absen di Bribane International

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2011 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 24 39 546857 ZOYP4UtWFr.jpg Foto: Maria Yuryevna Sharapova/ Reuters
A A A

SYDNEY – Kabar mengejutkan datang dari petenis Maria Sharapova. Ia dipastikan tidak akan bermain di ajang Bribane International pada awal Januari mendatang.

Petenis asal Rusia tersebut tidak dapat bermain dalam turnamen pemanasan jelang digulirkannya ajang Grand Slam, Australia Open tahun ini. Pasalnya, Sharapova masih dibekap cedera pada engkel di kaki kirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cedera tersebut ia dapatkan saat bertanding dengan Petra Kvitova pada ajang Pan Pacific Open, September lalu. Di mana ia harus mundur dari pertandingan karena terkilir kaki kirinya.

“Sangat disayangkan engkel saya masih belum pulih 100 persen dan saya tidak bisa tampil. Saya sangat berharap bisa tampil pada Grand Slam pertama di tahun ini dan kembali bermain di lapangan," jelas Sharapova seperti dikutip situs resmi turnamen, Sabtu (24/12/2011).

Gelaran Bribane International sendiri akan digelar pada tanggal 1 hingga 8 Januari di Queensland Tennis Centre. Sedangkan, untuk perhelatan Australia Open akan dilaksanakan pada 16 hingga 29, Januari mendatang.

Seperti diketahui, dalam ajang Australia Open tahun lalu, Sharapova gagal lolos dari putaran keempat., karena dikalahkan oleh petenis Jerman, Andrea Petkovic.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini