Share

Rose Masih Terngiang Kekalahan dari Heat

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2011 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 25 36 547027 TvWADVaELD.jpg Derrick Rose / Daylife
A A A

CHICAGO - Pada malam menjelang musim baru, point guard Chicago Bulls Derrick Rose mengaku bahwa dia masih belum sepenuhnya melupakan kenyataan bahwa timnya kalah dalam lima pertandingan dari Miami Heat di final Wilayah Timur musim lalu.

 

Rose mengatakan, dia masih bisa mengingat kekecewaan yang dia rasakan setelah pertandingan malam itu. Dia berharap Bulls akan kembali di posisi tersebut agar bisa membalas kekalahan kala itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya sulit menerimanya, dan belum melupakannya," kata Rose sebelum latihan Sabtu pagi Bulls di UCLA, seperti dilansir InsideHoops, Minggu (25/12/2011).

 

"Saya masih memikirkannya. Itulah salah satu hal yang masih membuat saya sekarang ingin mampu berada di posisi itu lagi, untuk melihat apa yang akan saya lakukan mengenai hal itu. Saya pikir saya sudah mempersiapkan diri untuk itu, tetapi kita harus melihatnya nanti," paparnya.

 

Derrick Rose menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) NBA musim lalu. Fakta itu berarti membuat pemain bernomor punggung 1 ini menjadi pemain termuda yang pernah meraih MVP dengan usia 22 tahun.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini