Share

Kobe Diragukan Tampil di Partai Perdana Lakers

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2011 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 25 36 547048 RLhKPK4Ezt.jpg Kobe Bryant / Daylife
A A A

LOS ANGELES – Kobe Bryant terjatuh cukup keras dalam pertandingan pra-musim pertama Los Angeles Lakers pada Senin lalu melawan Los Angeles Clippers. Kobe mengalami robek ligamen pergelangan tangan kanannya yang biasa digunakan untuk melakukan shooting.

 

Atas kejadian tersebut, satu-satunya yang dapat mengetahui apakah Kobe bisa bermain pada partai pembuka NBA musim ini melawan Chicago Bulls hari Minggu (25/12/2011) adalah Kobe sendiri, namun cedera itu memang membuat tangan pebasket berusia 33 tahun ini bengkak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kobe, yang selalu memainkan 82 game atau seluruh pertandingan dalam satu kompetisi di tiga musim terakhir, meskipun berbagai macam cedera yang menimpanya, berharap dapat melanjutkan catatan cemerlangnya itu.

 

"Yeah, saya akan baik-baik," kata Kobe seperti dilansir The TownTalk, Minggu (25/12/2011).

 

Setelah melihat pergelangan tangannya membengkak sehari setelah jatuh, Kobe menyadari bahwa sesuatu yang lain terjadi pada tangannya. Namun, dengan sigap dia memeriksakannya dan menggunakan pelindung saat berlatih.

 

"Ini menyangkut banyak hal," ujar Kobe. "Apa pun yang saya bisa dapatkan untuk terapi agar pembengkakan bisa mereda. Saya juga melakukan latihan yang berbeda, dengan meringankan beban pada tangan kanan saya,’ lanjutnya.

 

Lakers yang akan di bawah pelatih baru, Mike Brown yang menggantikan Phil Jackson memang membutuhkan Kobe untuk menghadapi Bulls yang pasti mengandalkan bintang mereka, Derrick Rose.

 

"Ini adalah pertandingan pertama, dan saya mencoba dan mencari cara agar saya dapat bermain," tandas Kobe.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini