Share

Senna Belum Dapat Tim yang Cocok

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2011 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 25 37 547012 AamkMgH82k.jpg Bruno Senna /Daylife
A A A

GROVE - Rubens Barrichello mungkin merasa optimistis tentang peluangnya untuk tetap di Williams, tapi dia bukan satu-satunya pembalap Brasil yang merasa bahagia. Bruno Senna diyakini telah mengunjungi pabrik Williams yang berbasis di Grove, London ini pada awal pekan ini.

 

Senna sendiri mengakui dia tengah dalam negosiasi untuk bergabung dengan Williams. Namun, ternyata bukan hanya Williams, Senna dikabarkan juga diincar tim-tim lain untuk musim balap F1 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kami sudah melakukan komunikasi dengan mereka (Williams) dan cukup berdiskusi dengan beberapa tim lain juga untuk kursi 2012," kata Senna seperti dilansir gpupdate, Minggu (25/12/2011).

 

"Tentu saja saya bekerja keras dan mencoba untuk menemukan solusi terbaik, tapi sejauh ini tidak ada yang pasti," tambahnya.

 

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, sehingga mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kursi balap dengan tim yang baik," ucapnya.

 

Pembalap berusia 28 tahun ini sempat menjadi pembalap cadangan Renault pada 2010 dan dia mengakui bahwa ada kemungkinan peluang serupa akan terjadi bila dia tidak mampu mengamankan kursi balap. Situasi seperti ini, tentu saja, jauh dari ideal bagi Senna.

 

"Saya yakin akan ada (kesempatan), tetapi harus yang benar juga," jelasnya.

 

"Jika tidak ada (latihan Jumat), mungkin pembalap cadangan tak akan melakukan apapun, tidak ada gunanya melakukan hal itu (pembalap cadangan). Tapi mudah-mudahan itu tidak akan terjadi dan, saya akan bisa menjadi mengendarai mobil yang layak," tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini