Share

3 Febuari, Ferrari Perkenalkan Mobil Baru

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 26 Desember 2011 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 26 37 547432 nKshCR9vYL.jpg Foto: Luca di Montezemolo/getty Images
A A A

MARANELLO - Sebelumnya, Ferrari baru mengatakan akan memperkenalkan mobil baru untuk Formula One (F1) 2012, pada Febuari mendatang. Kini, Ferrari berani memastikan tanggal 3 Febuari akan menjadi momen untuk merilis mobil anyar mereka.

 

Hal ini sendiri diumumkan oleh orang nomor satu di Ferrari, Luca di Montezemolo. Dia mengaku kecewa dengan performa timnya pada balapan musim kemarin, yang mana tidak mampu meraih kemenangan sepanjang F1 musim 2011.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya benar-benar tidak senang dengan apa yang sudah terjadi pada balapan musim lalu," cetus di Montezemolo, belum lama ini, sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin (26/12/2011).

 

"Buat kami, target adalah untuk bisa bersaing lagi dan saya percaya dengan orang-orang yang bekerja dengan saya. Saya yakin mereka bisa bereaksi," tandasnya.

 

Sebelumnya, Fernando Alonso mencoba membagi cerita mengenai rencana Ferrari dalam membangun mobil 2012. Alonso mengatakan Ferrari ingin membangun mobil lebih agresif.

 

Tentu, hal ini sangat wajar sekali. Sebab, pada musim lalu, pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis di posisi empat klasemen akhir pembalap F1.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini