Share

Rockets Gaet Dalembert

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 27 Desember 2011 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 27 36 547862 paQf3P4g8w.jpg Foto: Samuel Dallembert/Getty Images
A A A

PHILADELPHIA - Akhirnya, Houston Rockets mendapatkan seorang center yang sesuai harapan mereka. Rockets secara resmi menggaet pemain bebas kontrak, Samuel Dalembert.

Rockets sebenarnya mengincar Pau Gasol dari Los Angeles Lakers, tapi tidak berhasil mendapatkan center asal Spanyol itu. Kini, kubu Rockets bisa bernafas dengan lega. Skuad besutan Kevin McHale ini berhasil mendapatkan Dalembert.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalembert adalah seorang pebasket yang memiliki tinggi 2.11 meter. Musim lalu, pebasket kelahiran Kanada itu adalah pemain andalan Philadelphia 76ers. Rockets tentu senang mendapatkan peman seperti Dalembert secara gratis.

"Dalembert adalah seseorang yang ingin kami gaet sebagai pemain bebas kontrak. Dia seorang penjaga pertahanan yang kami kejar dan seharusnya cocok dengan strategi McHale. Kami menanti kedatangannya ke Rockets musim ini," kata manajer Daryl Morey dilansir Reuters.

Dalembert pertama kali direkrut oleh Sixers pada musim 2011. Pebasket 30 tahun itu menghabiskan delapan musim bersama Sixers sebelum dipindahkan ke Sacramento Kings, tahun lalu, yang mana Dalembert mengemas rata-rata 8.1 poin dan 8.3 rebounds per game.

Dalembert adalah salah satu pebasket yang jagu melakukan blok. Terbukti, dia terdaftar dalam tujuh hingga sembilan musim terakhir, sebagai 10 pemain yang jagoan dalam urusan memblok bola.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini