Share

Hill: Kimi Bisa Juara Lagi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 27 Desember 2011 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 27 37 547940 616xv4TAFk.jpg Foto: Kimi Raikkonen/Reuters
A A A

ENSTONE - Damon Hill yakin Kimi Raikkonen bisa membuat kejutan pada kejuaraan Formula One (F1) 2012 mendatang. Bahkan, mantan pembalap itu menilai Kimi masih berpeluang untuk menjadi juara lagi.

 

Seperti diketahui, Kimi terpaksa meninggalkan F1 pada musim 2009 yang lalu untuk merasakan persaingan di kejuaraan reli dunia. Namun, tahun depan, mantan pembalap Ferrari itu memutuskan untuk kembali ke F1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Saat masih memperkuat Ferrari, Kimi adalah salah seorang pembalap yang sangat cepat. Terbukti, Kimi pernah mendapatkan gelar juara pada musim 2007 lalu bersama Ferrari. Hill memandang positif kedatangan Kimi ke F1.

 

Bahkan, Hill sangat yakin sekali, pembalap asal Finlandia itu bisa meraih gelar juara lagi di F1. "Sangat menyenangkan dan semoga beruntung buatnya," ungkap Hill, menyelamati kembalinya Kimi ke F1.

 

"Kimi harus unjuk kebolehan bahwa dia masih belum habis, yang mana dia harus memperlihatkan sebuah pertunjukkan bagus dan membuktikan kalau dia masih muda," tegas mantan juara dunia itu.

 

"Dia sudah pernah menjadi gelar juara dan saya baru balapan di F1 saat masih seusianya. Jadi, Kimi jelas memiliki waktu beberapa kali lagi untuk menambah koleksi gelar juara," pungkas Hill sebagaimana dilansir Autosport, Selasa (27/12/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini