Share

Permainan Nadal Terlalu Mudah Ditebak

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 27 Desember 2011 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 27 39 547999 pakAMbkU2I.jpg Foto: Rafael Nadal/Reuters
A A A

MADRID - Rafael Nadal tahun 2011 kemarin sempat kehilangan gairah dalam bermain. Nadal juga menyebutkan permainannya terlalu mudah ditebak oleh lawan-lawannya.

 

"Sepanjang tahun, anda kehilangan sedikit intensitas. Intensitas dalam diri anda, konsentrasi, mencoba untuk berpikir positif, percaya semua akan berjalan dengan. Semua itu harus ada di pikiran anda," jelas Nadal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ya sepanjang tahun 2011, Nadal hanya mampu membawa pulang satu gelar juara grand slam di French Open. Sisanya, Nadal tidak mampu membendung keperkasaan Novak Djokovic, sehingga titel sebagai petenis nomor satupun ikut melayang.

 

"Pikiran saya cukup bagus pada pertengahan tahun pertama, memang tidak sempurna, karena saya harus lebih baik saat menghadapi Djokovic. Tapi tidak apa. Saya harus mulai bekerja lagi," Nadal menambahkan.

 

"Tapi, saya memang tidak menampilkan permainan tenis terbaik. Ketika anda memilikinya, maka anda akan merespons semua dengan baik. Saya harus bermain sedikit tidak terduga," kata petenis 25 tahun itu.

 

"Permainan saya terlalu mudah diprediksi sepanjang musim ini. Hal itu yang harus saya perbaiki untuk menghadapi musim 2012 mendatang," tandas penggemar Real Madrid itu dilansir dari Daily Star, Selasa (27/12/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini