Share

Sengit, Heat Kalahkan Celtics

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 28 Desember 2011 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 28 36 548305 5hZCL82KPc.jpg LeBron James (foto: Getty Images)
A A A

MIAMI – Laga sengit tersaji di laga pembuka antara Miami Heat dengan Boston Celtics. Tapi Heat yang bertindak sebagai tuan rumah, berhasil mengungguli tamunya dengan skor akhir 115-107.

Kejar mengejar poin dilakukan oleh kedua tim, dengan menunjukan permainan ngotot di setiap kuarter-nya. Terutama pada detik-detik pertandingan menjelang berakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

LeBron James menjadi bintang tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung di AmericanAirlines Arena, markas Heat dengan mencetak 26 poin. Sedangkan di kubu tim tamu, Celtics mengandalkan Ray Allen yang berhasil menyumbang 28 poin.

Heat mampu menang tipis dengan hanya selisih tiga angka saja pada kuarter pertama. Mereka pun mampu memenangkan kuarter awal ini dengan skor 30-27. Bahkan Heat unggul jauh di paruh kedua, dengan mencetak 39 poin sedangkan Celtics 27 poin. Sehingga total poin bagi kedua klub di kuarter kedua ini menjadi 69-54.

Menjelang kuarter ketiga, permainan dari tim tamu mulai memanas. Anak-anak asuhan pelatih Doc Rivers menguasai permainan dan berhasil meraih poin terbanyak. Celtics mengumpulkan 29 poin, sedangkan Heat hanya mengumpulkan 22 poin. Skor di kuarter ketiga pun Heat masih unggul dengan 91 poin, sementara Celtics hanya meraih 83 poin.

Di kuarter akhir kedua tim mencatat poin sama, masing-masing tim mengoleksi 24 poin. Namun, hasil itu tidak mampu memberikan kemenangan bagi tim tamu dan skor akhir pun masih milik tuan rumah dengan total 115-107.

Kemenangan ini merupakan untuk kedua kalinya yang dilakoni klub yang berbasis di Miami ini, sebelumnya anak asuh Erik Spoelstra berhasil mengalahkan Dallas 105 94. Hasil dua kemenangan ini membuat Heat memimpin Klasemen wilayah Timur.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini