Share

Raptors Takluk dari Pacers di Kandang

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2011 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 30 36 549461 6Ep6G1YLrl.jpg Laga Toronto Raptors versus Indiana Pacers (Foto: Daylife)
A A A

TORONTO - Pil pahit harus rela ditelan Toronto Raptors kala menjamu Indiana Pacers dalam lanjutan laga pembuka NBA. Puluhan ribu dukungan dari fans Raptors tak mampu menghindarkan tim kesayangan mereka dari kekalahan 85-90 atas Pacers.

 

Laga ini adalah pembuka laga kandang Raptors di musim ini. Di tengah cuaca dingin yang menggigit, fans dari tim berlogo Dinosaurus ini memberi sambutan yang menghangatkan suasana setelah laga NBA sempat terhenti karena Lockout.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Raptors sejatinya sempat unggul 18-11 di kuarter pertama, sebuah laga seru yang sempat dihiasi oleh Slam Dunk dari pemain Raptors, Andrea Bargnani. Namun seiring pertandingan, Pacers bangkit dan memimpin 55-63 di kuarter ketiga.

Pada akhirnya, perlawanan Raptors berakhir dengan kekalahan setelah perjuangan maksimal di kuarter ke empat hanya menghasilkan skor 85, kurang lima angka dari Pacers yang mengumpulkan poin 90.

“Ini menyatakan sesuatu (semangat) dalam hati kami. Para pemain berjuang, mereka tidak menyerah malam ini melawan tim Indiana yang bagus,” ujar Dwane Casey, pelatih utama rookie Toronto Raptors, seperti dilansir dari Eurosport, Jumat (29/12/2011).

Cassey sendiri memaparkan kekuatan cara bermain tim lawan dengan mengatakan,“Indiana adalah salah satu tim yang hebat dalam bertahan, mereka sangat kuat, agresif dan akan memburu tiket playoff ketika waktunya tiba.”

Berikut Beberapa Hasil Laga NBA Lainnya:

Orlando Magic 94 vs 78 New Jersey Nets, Houston Texas 105 vs 85 San Antonio Spurs, Oklahoma City 104 vs 102 Dallas Mavericks

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini