Share

Stosur Ingin Awal Indah di Kampungnya

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2011 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 31 39 549725 l19SuDkqei.jpg Samantha Stosur (foto: Getty Images)
A A A

BRISBANE - Petenis putri Australia, Samantha Stosur bertekad bisa tampil dalam kejuaraan di tanah airnya pada 2012. Bukan itu saja, dia juga berharap bisa bersinar di kandangnya.

 

Petenis 27 tahun itu berjuang untuk kembali ke penampilan terbaiknya. Hal itu dibuktikan dengan meraih US Open 2011 lalu dan di musim depan, tepatnya pada kejuaraan yang akan berlangsung di Australia, dia tidak ingin kehilangan muka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya ingin memulai tahun dengan baik di sini (Australia). Saya tidak pernah memiliki musim panas yang hebat di sini. Mudah-mudahan saya bisa mengubah itu semua di sepanjang 2012 nanti,” ungkap Stosur, seperti disitat Yahoo Sports, Sabtu (31/12/2011).

 

Stosur yang menang atas Serena Williams di Flushing Meadows September lalu, tentu saja berharap performanya bisa konsisten pada kejuaran WTA Tour pertama di 2012, yaitu Australia Open.

 

Jika dia bisa merenggut juara, maka dia menjadi orang Australia pertama yang berhasil menjuarai Australia Open sejak Chris O’Neil meraihnya pada tahun 1978. Tapi petenis enam dunia ini sayangnya belum bisa melewati babak keempat di kejuaraan yang berlangsung di Melbourne Park itu.

 

“Beberapa tahun terakhir saya mendapat sedikit lebih besar tekanan dan tahun ini saya akan lebih besar mendapatkannya. Tapi saya anggap itu merupakan tantangan yang tak sabar untuk saya hadapi,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini