Share

Marquez Beri Jalan Pacquiao Hadapi Mayweather Jr.

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2011 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 31 41 549763 EvVCmEXf24.jpg Foto: Juan Manuel Marquez (kiri)/ Getty Images
A A A

MEXICO CITY – Mega duel antara Floyd Mayweather Jr. melawan Manny Pacquiao, memang masih dinegosiasikan. Tapi setidaknya ada kabar bagus yang datang dari Juan Manuel Marquez, yang menyatakan akan memberi jalan pada keduanya untuk segera naik ring.

 

Marquez yang tidak puas akan hasil laga trilogi-nya melawan Pacman, sempat menuntut lagi, bertarung dengan Pacquiao untuk keempat kalinya. Bahkan Marquez sudah menetapkan waktunya, yakni November 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Akan tetapi, tak ada angin tak ada hujan, Marquez ‘berbaik hati’, menyingkir sementara untuk memberi jalan bagi terjadinya laga antara Mayweather vs Pacquiao, yang memang diwacanakan sejak lama.

 

Sementara, petinju berjuluk El Dinamita itu akan mencari lawan lainnya di atas ring. Kemungkinan besar, Marquez akan mengajak Timothy Bradley, untuk adu jotos, memperebutkan gelar kelas welter ringan versi WBO.

 

Spekulasi soal D-Day clash antara Pacquiao dengan Mayweather belum ada kepastian, apakah bulan Mei 2012 atau November 2012. Terlebih Mayweather kini masih berada di dalam hotel prodeo, menjalani masa hukuman 90 hari.

 

“Sejauh ini saya tidak tahu apakah pertarungan mereka akan terjadi di bulan Mei atau November. Jika duel mereka tidak terjadi dalam waktu dekat ini, saya akan menyingkir dan mencari opsi lain, mungkin Timothy Bradley, sang juara WBO kelas welter ringan,” ungkap Marquez kepada ESPN, Sabtu (31/12/2011).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini