Share

Bynum Comeback, Pimpin Lakers Sungkurkan Nuggets

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 01 Januari 2012 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 01 36 549996 MHcu2gI531.jpg Foto: Andrew Bynum (kanan) melakukan blok dari tekanan pemain Nuggets/ Daylife
A A A

LOS ANGELES – Kembali dari sanksi skorsing, Andrew Bynum membawa Los Angeles Lakers, menang atas Denver Nuggets, 92-89. Bynum mencetak 29 poin daru 13 rebound dalam pertandingan tersebut.

 

Bynum kembali ke skuad Lakers, usai menjalani skorsing empat pertandingan, usah melakukan foul kasar atas Guard dari Dallas Mavericks, J.J. Barea, di partai play off musim lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pebasket berusia 24 tahun itu, sejatinya sudah gatal, sejak Lakers memulai laga perdana, pada Natal lalu. Tapi, Bynum tetap harus mematuhi sanksi yang dijatuhkan padanya. Barulah di laga melawan Nuggets, Bynum baru bisa diturunkan. Pertama kali masuk lapangan, Bynum langsung tampil agresif, seakan berabad-abad tidak memengang bola, selama ini.

 

“Saya hanya ingin masuk lapangan dan bermain agresif. Sebenarnya dalam pertandingan ini, harapan saya tidak muluk-muluk. Pada awalnya, saya kira saya akan kelelahan, karena lama tidak bermain, tapi seiring bola yang terus datang kepada saya, feel basket saya selama ini kembali lagi,” tutur Bynum, seperti dilansir World News, Minggu (1/1/2012).

 

Sementara, sang bintang Lakers, Kobe Bryant, juga tak ketinggalan untuk turut berperan memenangkan Lakers. Kobe menorehkan 17 angka, 10 kali rebounds, serta sembilan assist kepada rekan-rekannya.

 

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

 

Phoenix Suns 97-107 Oklahoma City Thunder

 

Detroit Pistons 96-88 Indiana Pacers

 

Atlanta Hawks 84-95 Houston Rockets

 

San Antonio Spurs 104-89 Utah Jazz

 

New York Knicks 114-92 Sacramento Kings

 

Philadelphia 76’ers 107-79 Golden State Warriors

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini