Share

Stosur Nantikan Rematch Kontra Serena

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 01 Januari 2012 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 01 39 549969 0RxxJlBqKq.jpg Foto: Samantha Jane Stosur/ Daylife
A A A

BRISBANE – Drawing yang didapat petenis tuan rumah, Samantha Stosur memang tidak langsung mempertemukannya dengan Serena Williams. Akan tetapi, keduanya dipastikan bertemu, jika Serena dan Stosur sama-sama mampu melangkah ke semi final Brisbane International.

 

Di partai perdana, Stosur harus melewati hadangan petenis Belarusia, Anastasiya Yakimova. Jika Stosur mampu melaju, kemungkinan besar di perempat final, Stosur harus beradu dengan Kim Clijsters. Dan jika Stosur menang lagi, barulah Stosur akan bentrok dengan Serena.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Keduanya terakhir bertemu di Flushing Meadows, September 2011 lalu, di mana Stosur sukses mempermalukan Serena di depan publik sendiri, dengan angka 6-2 dan 6-3. Jawaran 13 kali grand slam itu pun sempat kena denda sebesar USD 2 ribu, usai mencaci wasit Eva Asderaki, yang dinilai Serena, beberapa kali mengeluarkan keputusan kontroversial.

 

“Jika kami berdua mampu sampai ke semifinal, ya, saya menantikan laga itu. Pastinya akan menarik jika bertemu dia lagi. Jika memang terjadi, pastinya akan menjadi salah satu partai berat di Brisbane,” jelas Stosur, seperti disitat Canberra Times, Minggu (1/1/2012).

 

“Menurut saya, akan menjadi menarik untuk kami berdua, bermain di partai seperti itu (empat besar), dan terlebih untuk para penonton. Pastinya penonton akan bergelora dan menjadi turnamen ini semakin hebat,” tambahnya lagi.

 

“Jadi ya, semoga kami bisa bertemu. Tapi kami harus memenangkan beberapa pertandingan dulu, sebelum bisa terjadi. Di arena Pat Rafter ini, semua partai itu berat tapi saya berharap kami berdua bertemu lagi,” tuntas petenis peringkat 4 dunia itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini