Share

Petenis Unggulan Masih Melaju

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2012 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 03 39 551066 VX7aAdDvA3.jpg Foto: Franscesca Schiavone/Reuters
A A A

BRISBANE - Dua pemain unggulan Francesca Schiavone dan Andrea Petkovic, berhasil melaju ke babakperempatfinal turnamen Brisbane Internasional setelah mengalahkan lawan-lawannya.

 

Schiavone, yang menempati unggulan ketiga, berhasil meraih tiket ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Galina Voskoboeva 6-4 6-4 dalam waktu satu jam dan 26 menit. Ini adalah penampilan yang cukup mengagumkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ini tentu melegakan buat Schiavone. Sebab, sebelumnya di turnamen US Open tahun lalu, petenis asal Italia itu harus bekerja keras mengalahkan Voskoboeva, sebelum akhirnya menang lewat tiga set.

 

Selain Schiavone, Petkovic juga menampilkan permainan yang lebih menawan lagi. Pemain yang menempati unggulan kedua ini, berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Barbora Zahlavova Strycov 7-6 6-0.

 

Satu lagi petenis yang berhasil meraih kemenangan adalah Daniela Hantuchova. Petenis asal Rusia itu berhasil mengalahkan Vania King, lewat pertarungan tiga set. Hantuchova menang dengan skor 4-6 6-2 6-3.

 

Sementara itu, duel seru akan tersaji pada ronde kedua turnamen pemanasan Brisbane Internasional. Ana Ivanovic akan menghadapi Kim Clijsters. Kedua pemain baru bertanding nanti malam WIB.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini