Share

Dovi Ungkap Peristiwa Kecelakaan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 08 Januari 2012 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 08 38 553592 ufQ61azOWE.jpg Foto: Andrea Dovizioso/Crash.net
A A A

MIMOSAS - Andrea Dovizioso kecelakaan terjadi akibat sebuah kesalahan kecil saat melakukan balapan motorkros. Namun, akibat insiden kecil itu, Dovizioso terpaksa masuk ke ruang operasi.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Dovizioso mengalami cedera tulang selangka setelah terjatuh dari motorkros. Akibatnya, pembalap anyar Tech 3 itu terpaksa dibawa ke rumah sakit dan masuk ke ruang operasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kini, Dovizioso mencoba menceritakan peristiwa kecelakaan yang menimpanya. "Saya datang ke Alghero untuk latihan. Cuaca sangat berangin dan tiba motor bagian depan kehilangan keseimbangan," jelas Dovizioso dilansir Autosport, Minggu (1/8/2012).

 

"Saya mencoba untuk mengurangi kecepatan motor. Tapi karena permukaan lintasan berpasir, maka ban tenggelam dan saya terjatuh ke depan. Motornya menimpa saya dan mematahkan tulang selangka sebelah kanan," lanjutnya.

 

Dovizioso mengaku akan sangat kecewa, jika tidak dapat mengikuti tes pertama MotoGp 2012. Sebab, mantan pembalap Repsol Honda itu mencoba untuk beradaptasi dengan motor baru Tech 3, setelah memutuskan hengkang dari Honda.

 

"Saya sangat berharap sembuh tepat waktu pada akhir bulan. Tes di Sirkuit Sepang sangat penting. Saya ingin berada dalam kondisi terbaik untuk memberikan masukkan kepada juru mesin Yamaha buat mengembangkan motor M1," tandas pembalap asal Italia itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini