Share

Battle of LA, Clippers Bungkam Lakers

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 15 Januari 2012 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 15 36 557427 D9QXRI0tyC.jpg Chris Paul (putih) dihadang 3 pemain Lakers
A A A

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan rival sekotanya, Los Angeles Clippers setelah dikalahkan dengan skor 102-94 dalam lanjutan kompetisi NBA, Minggu (15/1/2012) WIB.

 

Pertanidngan sendiri sesungguhnya berjalan cukup seimbang, bahkan bintang Lakers, Kobe Bryant terlihat tampil sangat dominant dalam laga itu. Kobe juga menyumbang 42 poin untuk timnya, meski demikian, usahanya itu tak cukup membantu timnya menghindari kekalahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bermain di Staples Center, Los Angeles, Clippers memang tampil lebih kompak dibanding Lakers. Kombinasi permainan dari bintang-bintang Clippers mampu merepotkan tim besutan Mike Brown itu.

 

Bintang Clippers, Chris Paul mencetak 33 poin, dan Blake Griffin menyumbang 22 poin serta 14 rebound. Keduanya memperlihatkan kesolidan bermain sebagai sebuah tim, dan terbukti, bukan hanya mereka berdua saja yang tampil gemilang.

 

Pemain Clippers lainnya juga turut tampil gemilang dalam pertandingan itu yakni, Chauncey Billups yang menambah 19 poin, Caron Butler mencetak 13 poin serta DeAndre Jordan yang melakukan 10 kali rebound.

 

Dalam laga ini, Bryant untuk keempat kalinya mencetak 40 poin atau lebih dalam empat pertandingan terakhir Lakers, namun lima kemenangan beruntun Lakers harus berakhir setelah kekalahan ini.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini