Share

HRT Tampik Rumor Kesiapan Tim

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 23 Januari 2012 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 23 37 561859 WqErHsXJGY.jpg Mobil Balap Hispania Racing Team (Foto: Daylife)
A A A

GREDING - Rumor tidak sedap berhembus dari Hispania Racing Team (HRT), yang kabarnya akan menggunakan mobil lama untuk musim baru Grand Prix Formula One.

Walau begitu, hal ini dibantah oleh juru bicara tim, yang menyatakan sudah ada kesiapan dalam penyediaan mobil baru. Banyaknya perubahan dalam HRT, terutama dalam manajemen tim dimana kini ada pemilik baru dalam sosok Luis Perez-Sala, membuat persiapan tim menuju musim balap F1GP terganggu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kubu HRT sendiri membantah rumor tersebut dan menungkap keseriusan bos baru mereka dalam melakukan persiapan tim.

“Luis Perez-Sala sangat fokus dengan mobil dan struktur baru sekarang ini, dan dia memilih tidak ingin memberikan pernyataan atau interviews kepada pers mulai sekarang hingga semua beres pada tempatnya,” ujar juru bicara tim, seperti dilansir dari PlanetF1, Senin, (23/1/2012).

 

“Filosofi dari pemilik baru adalah tugas utama, kemudian melakukan pembicaraan dan mencoba untuk terbuka dan bersikap sejujur mungkin. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi walaupun kami berjuang pada awalnya, struktur yang terbangun kini lebih solid, dapat dipercaya dan berkomitmen,” imbuhnya.

 

HRT memasuki ajang F1GP mulai di musim 2010 lalu dengan nama Campos Meta dan Hispania Racing. Musim 2012 ini, HRT akan kembali mengikuti ajang F1GP dan sang juru bicara mempunyai harapan di balik pekerjaan besar yang sedang dilakukan timnya.

 

“Semoga, kami mampu membuktikan semua itu secepatnya dan merubah persepsi tim, dimana itu tidak lagi nyata,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini