Share

Tingkatkan Kecepatan Mobil, Webber Kembali Kerja

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2012 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 27 37 564780 fz5rM7Nzwm.jpg Mark Webber (Foto: Daylife)
A A A

MILTON KEYNES - Mark Webber kini tengah kembali bekerja usai menikmati masa liburannya di Australia. Berada di markas Red Bull, Webber pun mulai mencari cara bersama teknisi, menciptakan sebuah mobil balap cepat, untuk menatap F1GP musim 2012.

 

Usai meraih kemenangan di GP Brasil pada akhir 2011, Webber memang pulang ke kampung halamannya, di Benua Kangguru, Australia. Pembalap berusia 35 tahun ini merayakan Natal dan Tahun baru 2011 bersama sanak keluarganya di New South Wales.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

 

“Bekerja sama dengan para pria untuk aspek teknis, ini semua kembali pada kami cukup cepat,” tutur Webber di situs resmi timnya, seperti dilansir dari ESPN, Jumat, (27/1/2012).

“Jelas bagus untuk bisa kembali dan mulai bekerja, serta mengembangkan dan bekerja untuk apa yang harus kita lakukan yakni membuat mobil menjadi secepat mungkin,” tandasnya.

Webber datang ke Milton Keynes pada minggu ini untuk bertemu dengan para pekerja shift malam, karena timnya memberlakukan sistem kerja 24 jam. Hal ini dikarenakan Red Bull Racing ingin melakukan pendekatan menjelang uji coba pra musim. Webber sendiri akan menjadi pembalap pertama yang mengendarai mobil baru Red Bull pada pra musim di sirkuit Jerez, 7 Februari mendatang.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini