Share

Wade Ragu Heat Tampil Lebih Baik Tanpa Dirinya

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2012 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 28 36 565286 TyxG3hagHo.jpg Dwayne Wade (Foto: Daylife)
A A A

MIAMI - Bintang Miami Heat, Dwayne Wade merasa sulit bagi timnya untuk bermain lebih bagus, tanpa keberadaan dirinya. Walau begitu, dirinya juga menyatakan bahwa kemampuan Heat tampil bagus karena memiliki kualitas skuad yang bagus.

Dwayne Wade sempat terkena cedera engkel, sehingga absen dalam enam pertandingan yang diikuti Heat. Meski tanpa keberadaan dirinya, Heat tetap mampu menang delapan kali dari sembilan laga yang ada. Hal itu membuat Wade menyatakan timnya tidak mengalami ketergantungan atas performanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Menggelikan. Itulah yang harus saya katakan tentang itu. Ini adalah tim yang sangat bagus, dengan atau tanpa saya. Tetapi untuk lebih baik tanpa keberadaan saya? Saya meragukan itu,” ujar Wade, dilansir dari Reuters Canada, Sabtu, (28/1/2012).

Wade juga membuka alasan mengapa Heat bisa tampil baik dalam delapan laga walau ditinggal dirinya. Menurutnya, hal ini jelas dikarenakan Heat memiliki kedalaman kualitas dalam skuadnya, mulai dari pemain muda, pemain cadangan hingga pemain inti mereka.

 

“Saya sangat percaya dengan tim saya, kami memiliki tim dengan kedalaman kualitas pemain, kami memiliki banyak orang di bangku cadangan yang tidak bermain sebanyak yang saya yakin mereka suka, dan anda bisa melihat pemain muda kami, dan semua itu kualitasnya bagus,” tandasnya.

 

Wade kini telah sembuh dari cedera engkel yang dideritanya. Dirinya langsung tampil on fire mencetak 28 poin ketika timnya mengalahkan New York Knicks dengan skor 99-89 pada lanjutan kompetisi NBA.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini