Share

Becker Menilai Jalur Murray Sudah Tepat

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2012 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 28 39 565262 foo93nYMDg.jpg Boris Becker (Foto: Daylife)
A A A

MELBOURNE - Petenis legendaris Jerman, Borris Becker menilai Andy Murray sudah berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar juara. Hal ini diungkapkan Becker pasca kekalahan Murray dari petenis Serbia, Novak Djokovic.

Becker rupanya menyaksikan partai semi final tunggal putra Australia Open. Perlawanan Murray terhadap Djokovic hingga memaksa pertandingan berlangsung lima set rupanya membuat Becker terkesan, meski pada akhirnya Murray kalah lewat skor 3-6, 6-3, 7-6, 1-6, 5-7.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kualitas dari permainan tenisnya jelas meyakinkan saya bahwa dia berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar besar pertamanya (Grand Slam). Dengan caranya bermain, mungkin itu (raihan gelar) terjadi lebih cepat dari yang anda pikir,” tutur Becker di Daily Telegraph, seperti dilansir dari Eurosport, Sabtu, (28/1/2012).

Becker merasa Murray tidak perlu malu atau berkecil hati karena kalah. Pasalnya, penampilan Murray sejatinya sangat baik dalam pertandingan tersebut, dan merasa perbedaan kemampuan Murray dan Djokovic semakin sedikit.

“Ya, frustasi melihat Andy tidak bisa melewati garis (Novak Djokovic). Tetapi dia bisa menjaga kepalanya tetap tegak setelah menampilkan performa terbaik yang pernah saya lihat dari dirinya. Dia hampir melakukan segalanya dengan benar, dan perbedaan (dengan Djokovic) kini semakin mengecil,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini