Share

2012 Musim Terakhir Schumacher?

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 29 Januari 2012 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 29 37 565565 FVEB3I9r8f.jpg Michael Schumacher / Daylife
A A A

BERLIN – Penggemar Michael Schumacher mungkin harus mengucapkan salam perpisahan mereka pada akhir musim ini. Begitulah kira-kira yang dikatakan salah satu mantan pembalap Formula One, Gerhard Berger.

 

Menurut Berger, setelah musim ini, Schumacher akan berpikir dirinya terlalu tua untuk bersaing dengan pembalap-pembalap yang lebih muda di levelnya. Berger yang pernah menjadi driver Ferrari ini juga percaya pembalap asal Jerman itu tak akan memperpanjang kontraknya dengan MercedesGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya tidak berpikir dia (Schumacher) akan memperpanjang kontraknya. Pada titik ini saya pikir itu akan cukup," kata Berger seperti PlanetF1, Minggu (29/1/2012).

 

"Dia tidak memiliki kesempatan melawan Rosberg. Daa akan harus mengakui bahwa di lebih dari 40 tahun dan dia tidak bisa mengalahkan pembalap muda di tingkat nya," tegasnya.

 

Schumi kembali ke ajang balap mobil paling bergengsi di dunia ini pada 2010 setelah sempat berhenti selama 3 tahun. Dia bergabung dengan tim milik Ross Brawn, MercedesGP, namun sejak dia kembali, tak sekalipun juara dunia 7 kali ini berhasil naik podium.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini