Share

Tak Jalani Tes Pra-Musim, Glock Tetap Positif

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 29 Januari 2012 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 29 37 565585 3gLbnvNXYI.jpg Timo Glock / Daylife
A A A

JEREZ – Pembalap Marussia Racing Virgin, Timo Glock menegaskan dirinya tetap memandang positif tentang nasib timnya musim ini, meskipun mengakui hal itu akan menjadi awal yang sulit.

 

Marussia Racing Virgin sebelumnya sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan memiliki mobil untuk musim 2012 siap pada waktunya untuk dua tes pertama pra-musim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ditambahkan sebelumnya oleh bos tim, John Booth baru-baru ini yang mengungkapkan bahwa mereka tak akan menggunakan teknologi KERS untuk mobilnya, dan lebih memilih untuk fokus pada aerodinamis.

 

Dan meskipun Glock mengakui hal ini akan menempatkan timnya kembali di peringkat ke bawah saat memulai musim, namun driver asal Jerman ini yakin performa mereka akan terus meningkat.

 

"Ini memalukan bahwa kami mendapatkan mobil baru dengan terlambat, dan dengan demikian kami hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan segalanya," kata Glock seperti dilansir PlanetF1, Minggu (29/1/2012).

 

"Sudah jelas dari awal bahwa dalam sepertiga pertama awal musim ini kami akan memiliki waktu yang sulit,” tegas pembalap berusia 29 tahun ini.

 

"Tapi saya positif tentang 2012. Tentu saja, tujuan kami adalah untuk terus berkembang terus menerus," tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini