Share

Target Sharapova Usai Gagal di Australian Open

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 29 Januari 2012 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 29 39 565504 kNwnT8Bddy.jpg Maria Sharapova / Daylife
A A A

MELBOURNE - Maria Sharapova memang harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Victoria Azarenka di final Australian Open dengan straight set 3-6, 0-6. Kendati demikian, hasil itu tak membuatnya larut dalam kekalahan.

 

Petenis cantik asal Rusia ini mengaku dirinya tetap merupakan yang terbaik dalam turnamen itu walaupun dia kalah dari Azarenka. Sharapova juga optimistis, perjalanan kariernya di tahun 2012 akan positif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Dia (Azarenka) melakukan segalanya lebih baik daripada yang saya lakukan hari ini. Jelas untuk sampai ke final merupakan prestasi yang bagus, namun berakhir dengan kekalahan selalu sulit diterima, tidak peduli apapun olahraganya,” ungkap Sharapova seperti dilansir Mid-Day, Minggu (29/1/2012).

 

“Tapi saya bangga dengan apa yang saya capai sejauh ini. Awal yang baik untuk saya memulai tahun ini,” tambahnya.

 

Setelah turnamen Australian Open, Sharapova mencoba menatap gelar Grand Slam selanjutnya di Wimbledon 2012. Namun, dia pun mengincar medali emas Olimpiade London 2012 yang dilangsungkan Juli mendatang.

 

"Secara pribadi, itu (emas Olimpiade) adalah hal yang saya nantikan, dan merupakan salah satu target besar saya," ujarnya. "Akan menyenangkan jika saya menjalani musim panjang tahun ini di arena lapangan rumput,” tandasnya.

 

(win)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini