Share

Murray Absen Bela Inggris di Davis Cup

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2012 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 31 39 566989 qvnwUyCqb0.jpg Andy Murray (foto: Getty Images)
A A A

LONDON - Petenis andalan Inggris, Andy Murray terpaksa absen membela negaranya di ajang Davis Cup yang bakal digelar 10 Februari nanti. Nantinya Murray akan absen ketika Inggris berhadapan dengan Slovakia.

 

Absennya dia karena masih mengalami cedera pada tubuhnya. Faktor itu juga pernah dirasakan saat dirinya dikalahkan oleh Novak Djokovic di semifinal Australian Open 2012 pekan lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk itu petenis nomor satu Inggris ini akan istirahat dulu untuk memulihkan staminanya, sebelum menuju ke Florida untuk berlatih dengan pelatih barunya, Ivan Lendl.

 

“Tubuh saya sakit. Saya memiliki beberapa masalah selama turnamen, Saya punya masalah dengan punggung saya jadi kami perlu untuk istirahat untuk mencapai kondisi terbaik saya,” ujar Murray seperti disitat ESPN, Selasa (31/1/2012).

 

Murray berharap, bisa membela negaranya paling tidak pada saat Olimpiade di Lindin nanti. Untuk itu dia ingin menghabiskan waktunya hanya untuk beristirahat, setelah melewati kerja keras di saat pergantian tahun ini.

 

“Ini akan baik untuk beristirahat panjang di tahun ini. Ke depan saya akan menatap pada Olimpiade,” jelasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini