Share

Massa Akan Bangkit Musim Ini

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2012 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 08 37 572093 wsT08OIa2r.jpg Felipe Massa dengan F2012 (Foto: Getty)
A A A

MARANELLO – Manajer Felipe Massa, Nicolas Todt yakin tahun 2012 pencinta Formula One akan melihat versi yang sangat berbeda dari driver asal Brasil itu.

 

Mantan driver tim Sauber ini gagal naik podium sepanjang musim lalu. Hasil yang tentu saja mengecewakan bagi pembalap yang berada di tim sekelas Ferrari. Namun, Todt optimistis Massa yang telah menjalani refresh menjelang musim baru dimulai menganggap Massa akan jauh lebih kuat daripada tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Penampilan Massa musim 2011 sangat mengecewakan, dan dia yang pertama mengakuinya," kata Todt seperti dilansir Autosport, Rabu (8/2/2012). "Jadi, pada akhir musim lalu dia sadar butuh perubahan,” tambahnya.

 

"Saya sudah banyak bicara dengan dia, dengan para mekanik dan dengan Stefano Domenicali, untuk mencoba menganalisis segala sesuatu yang dapat ditingkatkan,” ujarnya.

 

“Dan saya harus mengatakan bahwa dalam beberapa pekan pertama 2012, saya menemukan Felipe sangat percaya diri, dengan penuh semangat dia menunjukkan rasa lapar akan kemenangan,” ungkapnya.

 

Massa sempat mengalami saat-saat sulit di musim 2011 dengan hanya menempati peringkat keenam klasemen akhir Formula One. Poin yang dikumpulkannya sebanyak 90 poin, terpaut jauh dari poin yang didapat rekan setimnya di Ferrari, Fernando Alonso yang mengoleksi 202 poin.

 

"Namun, kita perlu mengkonfirmasinya di atas lintasan, tapi saya merasa saya dapat katakan kita akan melihat Massa yang sangat berbeda dibandingkan dengan 2011," tandasnya.

 

(win)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini