Share

Tampilan Mobil F1 Sangat Buruk

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 13 Februari 2012 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 13 37 574929 N4rDqtDq7X.jpg Peluncuran mobil Williams. (Foto: Getty Images)
A A A

JEREZ - Sejumlah pengamat, mengkritik tampilan mobil Formula One (F1) 2012. Menurut mereka, tampilan mobil F1 tahun ini sangat jelek sekali.

 

Adalah mantan pembalap Hans-Joachim Stuck yang dengan terang-terangan mengkritik tampilan mobil F1. Stuck mengaku tampilan mobil F1 tahun ini, rata-rata sangat jelek sekali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Bannya terlalu sempit, sayap belakang terlalu kecil dan sayap depan terlalu besa, sedangkan hidungngya sudah sangat gagal," cetus Stuck.

 

"Mobil ini sama seperti membayangkan Heidi Klum tanpa pantat dan dada. Sayang, itu yang sudah mereka lakukan dengan mobil F1 yang baru. Mari berharap paling tidak mobilnya cepat."

 

Stuck bukan orang pertama yang mengkritik mobil F1. Sebelunya, direktur motor sport Pirelli Paul Hembery juga mengkritik penampilan mobil F1 tahun ini.

 

Hemberly mengatakan kepada The Sun, Senin (13/2/2012), tampil mobil yang jelek akan menghilangkan respek penonton dan sponsor.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini