Share

Wozniacki Tak Terima Dikritik

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2012 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 21 39 579936 s2JtTe5M5s.jpg Caroline Wozniacki (Foto: Daylife)
A A A

KOPENHAGEN – Mantan petenis putri nomor satu dunia Caroline Wozniacki cukup mendapat kritikan atas permainannya setahun belakangan ini, terutama ketika dia masih berada di peringkat pertama dunia.

 

Namun, petenis asal Denmark ini tampaknya tak terlalu senang dikritik. Sebelumnya, dua legenda tenis putri dunia, Martina Navratilova dan Martina Hingis memberikan kritikannya kepada Wozniacki yang dianggap kurang memiliki power. Bahkan Navratilova saat itu terang-terangan menyatakan Wozniacki tak pantas di peringkat pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hingis juga menilai, Wozniacki yang kini berada di peringkat empat dunia bermain terlalu defensif, sehingga sering gagal saat bertarung di turnamen Grand Slam dan menghadapi lawan kuat seperti Maria Sharapova, Kim Clijsters dan Serena Williams.

 

"Saya telah kehilangan sedikit rasa hormat, karena saya menghormati apa yang telah mereka (Navratilova dan Hingis) capai. Saya tahu betapa sulitnya untuk mencapai tingkat atas olahraga seperti tenis,” ujar Wozniacki seperti dilansir BelfastTelegraph, Selasa (21/2/2012).

 

“Saya tidak akan pernah mengatakan Martina (Navratilova) tidak pantas di peringkat nomor satu, itu akan tidak menghormatinya. Dia luar biasa. Dia memenangkan begitu banyak Grand Slam,” katanya.

 

“Begitu juga dengan Martina Hingis, dia petenis favorit saya. Tapi saya pikir mereka harus menghormati para pemain yang bermain saat ini, juga karena mereka tahu betapa sulitnya bersaing saat ini," tandasnya.

 

(win)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini