Share

Wozniacki: Gorges Pandai Manfaatkan Kesalahan Saya

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2012 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 25 39 582453 x3w7ypzEyG.jpg Caroline Wozniacki berjalan lunglai usai lajunya terhenti di babak semi final (Foto: Getty Images)
A A A

DUBAI – Perasaan kekecewaan yang besar sudah pasti dirasakan Caroline Wozniacki, usai harapannya mempertahankan gelar Dubai Duty Free 2012 kali ini, pupus di tangan petenis Jerman, Julia Görges.

Mantan ratu tenis dunia itu harus mengakui keunggulan Görges, setelah kalah melalui partai semi final yang panjang lewat tiga set, 2-6, 6-2 dan 0-6. Sementara di final nanti, Görges sudah dinanti Agniezska Radwanska.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wozniacki mengakui bahwa dirinya melakukan banyak blunder dan kesalahan yang semestinya tidaka terjadi. Akibatnya, Görges dengan cerdiknya, mampu memanfaatkan sejumlah error yang dilakoni Wozniacki.

“Saya tidak bermain baik melawannya. Saya terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri dan Julia mampu mengambil keuntungan dari situasi itu,” sesal Wozniacki, sebagaimana disitat GMA News, Sabtu (25/2/2012).

“Dia juga tak memberikan saya kesempatan untuk memperoleh ritme pertandingan. Setiap kali saya mencoba bangkit, saya malah melakukan kesalahan sendiri di momen-momen penting dan hal itu sangat mengecewakan,” tambahnya.

“Tapi sekarang tak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya,” tutup petenis Denmark berdarah Polandia itu.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini