Share

Prost: Tim Baru Sulit Berprestasi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 27 Februari 2012 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 27 37 583525 VUsIsmObgP.jpg Vitaly Petrov. (Foto: Reuters)
A A A

ENSTONE – Banyak tim baru yang ikut berlomba di Formula One (F1). Namun, mantan pembalap Alain Prost menilai tim baru sulit untuk meraih prestasi di ajang F1.

 

Sejak musim kemarin, memang setidaknya ada tiga tim baru yang bergabung dengan F1. Mereka adalah Caterham, HRT dan Marussia. Namun, ketiga tim baru itu gagal menghasilkan poin dalam dua musim pertama mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Prost mengaku kecewa dengan penampilan tim baru itu. Namun, mantan pembalap F1 itu mrngatakan tidak mudah untuk berlaga dan bersaing dengan tim yang sudah mapan, di event balap mobil.

 

“Saya akan mengatakan dengan jelas tim pendatang baru itu tidak akan bisa bersaing di Formula One. Ini sangat sulit. Mereka memang bisa mengalami kemajuan, tapi tentu anda akan langsung bertanya ‘Apa target mereka?’,” tanya Prost.

 

“Untuk menembus lima besar dengan sebuah tim baru seperti ini di Formula One, jelas merupakan sebuah hal yang sangat sulit untuk dilakukan,” lanjutnya kepada F1News, Senin (27/2/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini